3 Fakta Menarik Game Among Us untuk Diketahui Tiap Pemainnya

Bellas Restaurant – Siapa yang tidak tahu dengan game populer Among Us? Tentu setiap pemain game mobile tahu atau bahkan pernah memainkannya karena sempat populer beberapa waktu lalu. Apalagi di masa pendemi yang mengharuskan semua orang untuk tetap tinggal di rumah, bermain game menjadi kegiatan yang dilakukan untuk mengusir kebosanan.

Among Us merupakan sebuah game online yang dikembangkan oleh studio game yang berada di Amerika Serikat bernama InnerSloth. Pada game ini, para pemainnya akan mendapatkan salah satu peran dari dua peran yang ada, yaitu crewmate dan impostor. Salah satu hal yang menarik dari game satu ini adalah latar belakang permainan, yaitu luar angkasa. Fakta menarik yang dimiliki Among Us tidak hanya berkaitan dengan latar belakang tapi masih ada banyak yang lainnya. Coba simak juga di situs Agen Slot Online Terpercaya sebelum mengenal game among us lebih lengkap.

Apa Saja Fakta Menarik yang Dimiliki Game Among Us?

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika pemain game Among Us terdiri dari berbagai kalangan usia. Apalagi game ini yang bisa dimainkan secara bersama-sama, baik dengan teman ataupun keluarga. Namun, sebelum memutuskan bermain setidaknya ada 3 fakta menarik game Among Us yang harus diketahui. Berikut 3 fakta menarik tersebut:

Game Among Us Sudah Dirilis Sejak Tahun 2018

Mungkin banyak yang mengira bahwa game yang satu ini baru dirilis di tahun yang sama saat naik daun. Menariknya, Among Us sudah dirilis sejak 2018 tepatnya pada tanggal 15 Juni. Saat ini jumlah unduhan Among Us di Play Store sudah mencapai puluhan juta.

Mulai Dikenal saat Dimainkan dan Diunggah di Kanal YouTube Pewdiepie

Fakta menarik game Among Us yang berikutnya adalah ketenaran dimulai saat Pewdiepie memainkan dan mengunggahnya di kanal YouTube pribadinya. Pada mulanya, Pewdiepie melakukan live streaming saat memainkannya dan beberapa hari kemudian baru ditayangkan. Hal tersebut membuat banyak orang penasaran dengan game Among Us dan setelah itu mencobanya.

Mendukung Crossplay

Fakta menarik yang tidak boleh terlewatkan adalah game Among Us yang bisa dimainkan crossplay. Crossplay mendukung tiap pemainnya untuk terhubung dengan pemain lain melalui PC. Mengingat Among Us yang bisa dimainkan melalui smartphone ataupun PC, tidak seperti game online kebanyakan.

Itu tadi 3 fakta menarik game Among Us yang bisa disampaikan. Tunggu apalagi, unduh dan mainkan Among Us sekarang juga!