Game Pokemon Dari yang Terburuk Hingga yang Terbaik

Game Pokemon Dari yang Terburuk Hingga yang Terbaik

Bellas Restaurant – Ada beberapa spin-off hebat dari game Pokemon utama yang kami sukai seperti Pokemon Go, Pokemon Let’s Go, dan tentu saja judul GAme Boy Pokemon Trading Card (klasik sekali). Tetapi daftar ini bukan untuk game-game itu – ini hanya untuk delapan judul Pokemon utama. Kami membuatnya tetap sederhana.

Mengingat tambahan terbaru untuk seri Pokemon utama, Pedang Pokemon dan Perisai, sekarang adalah waktu yang tepat untuk merangkum seluruh seri Pokemon dan memberi peringkat pada game-game tersebut. Ya, kami menilai game Pokemon ini dari yang terburuk hingga yang terbaik, tetapi jujur saja – kami menyukai semuanya. Ada daya tarik nostalgia ke game seperti Pokemon Merah dan Biru, keajaiban melewati Inggris fiksi di Pokemon Sword and Shield, dan banyak lagi di semua judul ini. Jadi tanpa basa-basi lagi, rangking game Pokemon terbaik dan terburuk untuk mencari tahu mana yang berkuasa.

5. Pokemon X dan Y

Pokemon X dan Y memperkenalkan Pokemon ke dunia 3D di Nintendo 3DS dan membuat kami mengalami alam semesta yang belum pernah ada sebelumnya. Itu adalah perubahan signifikan dari judul lain yang mendahuluinya, dan rasanya seolah-olah itu benar-benar mengantarkan era baru untuk seri yang sudah berjalan lama. Hantu yang memesona dari masa lalu berubah menjadi model 3D yang indah di perangkat seluler Anda, yang meningkatkan urutan pertempuran ke level animasi baru. Sistem Pokemon-Amie juga diperkenalkan untuk pertama kalinya, memungkinkan Anda untuk berinteraksi dan terikat dengan Pokemon lain. Itu adalah sentuhan selamat datang yang akhirnya memungkinkan Anda untuk membelai dan bermain dengan teman pertempuran favorit Anda. X dan Y juga memperkenalkan lebih banyak opsi penyesuaian, memungkinkan Anda mengubah tampilan dan gaya pelatih. Meskipun ini hanya kosmetik, ini menambahkan elemen cerita ke pengalaman dengan cara yang menyenangkan. X dan Y telah mendorong seri ini ke depan dan meletakkan dasar untuk apa yang akan terjadi di Matahari dan Bulan. Itu juga memperkenalkan Pokemon yang lebih menarik, termasuk penambahan tipe peri, serta fitur sosial baru. Meskipun tidak sebagus beberapa game sebelumnya, ini adalah salah satu entri paling keren dalam seri hingga saat ini, dan akan selalu menarik perhatian demi perpindahan franchise Pokemon utama ke dunia 3D.

4. Pokemon Sword and Shield

Pokemon Sword and Shield adalah salah satu game paling diantisipasi di tahun 2019, dan untuk alasan yang bagus. Sebagai entri pertama dalam seri Pokemon utama yang mendarat di konsol hybrid Nintendo, Sword and Shield telah membuka kita ke dunia Pokemon tidak seperti sebelumnya. Wilayah Galar dibuat dengan mempertimbangkan pemandangan indah berbasis di Inggris, dan mudah untuk terjun ke hutan belantara yang luas selama beberapa jam, menangkap semua Pokémon yang berkeliaran dan menemukan semua yang ditawarkannya. Desain bentuk Galarian juga menunjukkan aspek Inggris Raya, dan kontak dengan semua makhluk yang menggunakan fitur perkemahan baru disambut baik. Kami menyebutkan dalam ulasan kami bahwa ini adalah “game Pokemon generasi berikutnya” berkat beberapa fitur yang lebih mudah diakses yang telah diperkenalkan, memungkinkan pemain baru untuk dengan mudah beradaptasi dengan formula yang kami kenal dan sukai. Meskipun mungkin sedikit lebih sederhana daripada entri lain dalam seri ini, Sword and Shield menawarkan pengalaman yang sangat berkesan dengan pemeran karakter dan Pokemon yang penuh warna. Dan itu pasti game Pokemon paling keren hingga saat ini.

3. Pokemon Ruby dan Sapphire

Sementara banyak formula tetap sama, Pokemon Ruby dan Sapphire telah membawa seri ini ke dunia warna yang hidup di GameBoy Advance. Pokémon telah muncul dari layar tidak seperti sebelumnya, dan layar splash ajaib sulit untuk dilupakan. Itu juga merupakan game Pokemon pertama yang memperkenalkan banyak elemen dan fitur yang berlanjut sepanjang seri. Pertempuran 2v2 ganda muncul untuk pertama kalinya, dan Pokemon juga diberi sifat yang berbeda, yang memengaruhi statistik keseluruhan mereka. Posting ini memperkenalkan daftar besar keterampilan baru untuk pertama kalinya yang khusus untuk berbagai jenis – ini benar-benar menambah kedalaman pertempuran daripada di game sebelumnya. Kontes juga telah diperkenalkan untuk menambah tantangan baru pada gameplay. Wilayah Hoenn adalah tempat yang fantastis, dan Pokémon Groudon dan Kyogre yang legendaris, yang dapat memanggil elemen cuaca tertentu dalam pertempuran, benar-benar tak terlupakan. Karena Ruby dan Safir mengandalkan apa yang telah disepakati oleh Silver dan Gold tanpa mengubah arah baru yang drastis, rasanya tidak terlalu istimewa.

Beberapa tahun setelah dirilis pada tahun 2003, edisi terbaru telah hadir dalam bentuk Omega Ruby dan Alpha Sapphire.

2. Pokemon Red and Blue

Kembali ke tempat semuanya dimulai, Pokemon Merah dan Biru mengarahkan kita ke jalan untuk menjadi yang terbaik yang belum pernah ada sebelumnya, dan kita belum pernah melihat ke belakang sejak itu. Dunia Kanto masih terasa magis seperti biasanya, dan 151 Pokemon orisinal adalah yang paling berkesan dalam sejarah serial ini karena desainnya yang indah. Siapa yang bisa melupakan Pokemon pemula klasik, Bulbasaur, Squirtle, dan Charmander? Pertandingan pertama menangkap imajinasi kami dan membuat kami berharap dengan setiap serat keberadaan kami bahwa kami benar-benar pelatih di dunia nyata. Untungnya, Pokemon Go telah membantu kami lebih dekat dari sebelumnya ke mimpi ini, tetapi Anda masih tidak bisa mengalahkan pengalaman Pokemon klasik. Karya seni Gameboy memiliki daya tarik nostalgia yang tidak akan Anda dapatkan dengan entri selanjutnya, dan masih dapat dimainkan hingga hari ini, yang membuktikan betapa bagusnya itu. Meskipun dia telah membuat serial lama yang kita semua kenal dan sukai, dia tidak datang lebih dulu.

Edisi Pikachu Pokemon Yellow yang menyenangkan yang memperkaya game klasik dengan mouse elektrik favorit semua orang hanyalah lapisan gula pada kue.

1. Pokemon Gold and Silver

Setelah Pokemon Red and Blue meluncurkan dunia ke dalam hiruk pikuk Pokemon, sekuelnya memiliki beberapa sepatu bot besar untuk diisi. Penggemar di seluruh dunia sangat senang mendengar lebih banyak, dan untungnya, perak dan emas mengirimkannya dengan cara terbaik. Lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya, Generasi II telah memperkenalkan 100 tambahan yang sempurna dan berkesan ke pustaka Pokemon, bersama dengan dua jenis Pokemon baru dan sejumlah gerakan baru. Itu memperkenalkan beberapa fitur baru yang bagus yang mengubah permainan dengan cara baru dan menyenangkan. Pengenalan siklus siang dan malam menambahkan tantangan khusus waktu dan membawa Pokémon yang hanya bisa ditangkap pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Silver dan Gold masih memiliki semua fitur yang membuat game pertama sangat menyenangkan, tetapi ini memperluas pengalaman untuk memperkuat dirinya sebagai game Pokemon terbaik di luar sana. Dan lebih baik lagi, saat Anda mencapai akhir permainan, Anda dapat membuka kunci wilayah Kanto dari
Merah dan Biru, yang akan memungkinkan Anda mengunjungi semua pusat kebugaran dan pelatih lagi. Perak dan emas adalah lompatan besar ke depan untuk seri ini dan tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya sejak saat itu.

Pokemon Crystal kemudian keluar sebagai remake Perak dan Emas yang ditingkatkan secara brilian, dan itu sangat penting karena ini adalah judul Pokemon pertama yang memungkinkan Anda memutuskan apakah Anda ingin bermain sebagai laki-laki atau perempuan. Untungnya, ini menjadi fitur utama dari semua game yang mengikutinya.

Selain game Pokemon, juga banyak game lain yang terkenal seperti Slot Online Deposit Pulsa.