Toko Karangan Bunga di Sukabumi Jawa Barat

Toko Karangan Bunga di Sukabumi Jawa Barat

Bellas Restaurant – Sukabumi merupakan salah satu daerah yang sebagian penduduknya bekerja sebagai petani bunga. Kondisi alam di Sukabumi memungkinkan bunga-bunga tumbuh dengan segar. Adanya peluang ini kemudian ditangkap oleh sebagian orang untuk membuka toko florist Sukabumi.

Apalagi saat ini permintaan akan karangan bunga kian meningkat tajam. Hal ini dikarenakan adanya pergeseran gaya hidup. Dimana dulu karangan bunga hanya digunakan untuk acara-acara besar saja seperti kenaikan jabatan, acara-acara khusus yang mengundang orang-orang penting, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang menyangkut pekerjaan dan jabatan seseorang.

Tetapi, sekarang karangan bunga juga digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan, seperti acara wisuda, hari ulang tahun, anniversary, dan lain-lain. Tentu saja ini berdampak positif bagi petani bunga dan juga pengusaha florist itu sendiri. Adanya peningkatan pendapatan bisa saja terjadi. Terutama pada waktu-waktu tertentu ketika bulan-bulan kelulusan mahasiswa atau saat memperingati Valentine’s day.

Toko karangan bunga Sukabumi bisa ditemukan dengan mudah. Kamu bisa mencarinya lewat Google Search dengan mengetikkan kata kunci “karangan bunga Sukabumi” atau “florist Sukabumi”, maka sederetan toko karangan bunga akan muncul di sana.

Kebanyakan dari toko-toko tersebut juga memiliki website resmi atau akun sosial media untuk memudahkan mereka promosi barang atau untuk kemudahan jangkauan pelanggan.

Salah satu kelebihan dari toko karangan bunga ini adalah kamu bisa request karangan bunga yang kamu inginkan. Termasuk bunga apa saja yang ingin kamu pakai, kartu ucapan, dan desain lainnya. Mulai dari harga yang murah hingga harga yang cukup merogoh kantong, semuanya disesuaikan dengan kesulitan perangkaian, jenis bunga yang digunakan, dan lamanya pembuatan karangan.

Apa saja yang dijual di toko florist Sukabumi?

1. Buket Bunga

Buket bunga biasanya digunakan untuk acara pernikahan, wisuda, atau anniversary. Buket bunga sendiri merupakan sekumpulan bunga yang dirangkai menjadi satu dan bisa dipegang dengan mudah. Biasanya, bunga yang digunakan untuk buket bunga adalah bunga-bunga yang memiliki warna mencolok atau netral seperti mawar. Tidak hanya bunga asli, buket bunga biasanya juga terbuat dari bunga palsu. Harga buket bunga yang dirancang oleh florist professional dibanderol mulai 300 ribuan. Dan bunga bisa bertahan hingga 7 hari.

2. Baliho Ucapan Selamat

Pernah melihat karangan bunga yang disusun memenuhi papan berdiri dan terdapat ucapan selamat di bagian tengahnya? Seperti itulah kira-kira baliho ucapan selamat yang dijual di toko florist. Karangan bunga ini cocok digunakan untuk ucapan selamat atas pembukaan toko baru, atau ucapan selamat karena kenaikan pangkat. Biasanya, karangan bunga seperti ini dijual 650 ribuan.

3. Flower Box

Sedangkan flower box lebih cocok digunakan untuk acara pertunangan atau pernikahan untuk meletakkan cincin. Bunga dirangkai memenuhi kotak yang sudah disediakan kemudian terdapat tempat untuk meletakkan cincinya. Untuk flower box yang dirancang florist professional, biasanya dibanderol 500 ribuan per boxnya.

4. Bunga Tangkai

Bunga tangkai biasanya diperuntukkan untuk kamu yang ingin membeli bunga per tangkai. Biasanya digunakan untuk menghias rumah atau untuk diberikan kepada seseorang.

Kehadiran toko florist Sukabumi tentu saja sangat membantu masyarakat yang membutuhkannya. Mereka lebih bisa mengekspresikan rasa terhadap teman, saudara, atau rekan kerja. Selain itu, mereka yang senang menghiasi rumah dengan bunga-bunga hidup juga lebih mudah mencari referensi bunga apa yang cocok untuk dihias dirumah. Apalagi jika toko karangan bunga tersebut menyediakan florist professional yang bisa memberikan masukan kepada pelanggan sebagai salah satu bentuk pelayanan pelanggan.