Review Cargonesia Bandung, Layanan Cargo Terbaik

Cargonesia Bandung

Bellas Restaurant – Cargonesia adalah cargo Bandung yang membantu Anda mengirim barang lebih cepat dengan harga yang terjangkau. Pengiriman barang yang mudah, murah, dan cepat, saat ini sangat dibutuhkan untuk mendukung pelaku usaha baik skala kecil maupun skala besar. Dengan adanya jasa ekspedisi, barang sampai ke tujuan tanpa harus repot mengirimnya sendiri.

Cargonesia juga melayani cargo Bandung Surabaya. Di mana, kedua kota tersebut merupakan pusat kegiatan ekonomi yang tentu saja, keberadaan jasa ekspedisi dinilai sangat membantu. Untuk pengiriman barang dari Bandung ke Surabaya, Cargonesia menggunakan cargo laut dan juga darat.

Ekspedisi Cargonesia Bandung Surabaya bisa menggunakan ekpedisi darat, ekspedisi alat berat & mobil, ekspedisi laut, dan ekpedisi motor sesuai dengan barang yang akan dikirim. Ekspedisi darat paling tepat untuk dipilih jika ingin mengirimkan barang jarak dekat tanpa lintas pulau, seperti cargonesia Kebayoran dari Bandung. Armada yang digunakan adalah kereta api atau truk dengan harga ekonomis. Sedangkan ekspedisi laut dapat dipilih jika barang yang dikirimkan lintas pulau seperti cargo Bandung Pontianak. Armada yang digunakan adalah Kapal Roro, Kapal Cargo, dan Kapal Pelni.

Ada juga ekpedisi alat berat & mobil yang bisa anda pilih untuk mengirimkan mobil dan alat berat dengan aman sampai tujuan. Armada yang digunakan adalah car towing, car carrier, hingga self-drive. Ekpedisi ini juga melayani pengiriman antar pulau.

Sedangkan jika anda ingin mengirimkan motor, anda bisa memilih cargo motor yang menggunakan armada kereta api dan truk. Atau armada laut untuk pengiriman luar pulau.

Tarif ekspedisi dari Bandung ke Surabaya jika menggunakan cargo darat adalah Rp 6.000 per kg (minimal 100 kg) dengan estimasi 3 – 4 hari sejak truk berangkat. Jika ingin mengirim motor, tarif disesuaikan dengan cc motor, yaitu Rp 1.250.000 untuk motor <135 cc dan Rp 1.650.000 untuk motor >135 cc. Jika melebihi 200 cc, silakan menghubungi CS Cargonesia. Estimasi pengiriman 4 – 5 hari menggunakan kereta api. Kemudian, untuk pengiriman mobil tarifnya adalah Rp 4.000.000 via car carrier dengan estimasi 4 – 5 hari, Rp 6.500.000 via car towing dengan estimasi 2 – 3 hari, dan Rp 3.300.000 via self drive dengan estimasi 2 – 3 hari.

Cek Resi Cargonesia

Setelah proses pengiriman barang, anda dapat memantau barang menggunakan resi yang telah diberikan. Caranya adaah sebagai berikut:

  1. Buka laman resmi Cargonesia di cargonesia.co.id
  2. Kemudian, pada halaman utama, klik tombol cek resi pada bagian pojok kanan. Anda akan diarahkan ke laman untuk pengecekan resi.
  3. Silakan isi format resi yang telah disediakan. Pada bagian kontak, kontak tersebut adalah milik CS. Jadi anda tidak perlu merubahnya. Sedangkan pada kolom selanjutnya, silakan isi dengan nomor resi dan tujuan. Pastikan nomor resi terisi dengan benar agar tidak terjadi kesalahan dalam pengecekan.
  4. Setelah data terisi, klik tombol chat dengan CS. Dan anda akan mendapatkan info terbaru lokasi barang anda.
  5. Selesai.

Mengapa Harus Cargonesia?

Karena anda akan mendapatkan layanan gratis pick up untuk wilayah Bandung. Sehingga anda tidak perlu repot-repot mengantar barang ke counter. Barang juga aman sampai ke tujuan dengan penawaran asuransi pengiriman premi rendah. Tarif juga dapat disesuaikan dengan budget dan urgensi barang. Dan juga dukungan Customer Service berpengalaman dalam pengiriman barang yang siap melayani pelanggan dengan sepenuh hati.