2 Model Rambut Cepak Yang Sering Digunakan

Model rambut cepak yang sering digunakan

Model Rambut Cepak Yang Sering Digunakan Pria Indonesia – Rambut cepak identik dengan pemotongan militer. Bentuknya yang relatif pendek dirancang untuk tidak menghalangi konsentrasi, tahan terhadap semua situasi dan membutuhkan sedikit perawatan. Jalan pintas untuk pria ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai segala sesuatu yang praktis dan sederhana!

Meskipun model rambut pendek untuk pria sekarang sangat beragam, ini tidak berarti bahwa model rambut pendek untuk pria telah dilupakan. Gaya rambut ini bahkan dapat memberi Anda lebih banyak karakter. Namun perlu diingat bahwa pria pun harus memperhatikan kesehatan rambut dan kulit kepala. Apalagi jika Anda memilih memotong rambut yang jelas menunjukkan kulit kepala.

Untuk waktu yang lama, dunia militer telah menjadi sumber inspirasi untuk pakaian dan gaya rambut. Dari pola kamuflase, item fashion hijau zaitun, hingga tim memotong gaya rambut yang identik dengan militer telah menjadi populer. Rambut para prajurit sangat pendek, bekerja untuk kenyamanan dalam berbagai situasi dan tidak mengganggu konsentrasi selama dinas.

Bukan hanya gaya rambut aktor atau selebritas pria yang bisa menjadi inspirasi. Potongan rambut tentara atau polisi juga dapat digunakan sebagai referensi untuk mendapatkan potongan rambut pria yang sesuai. Gaya rambut pria yang tidak rumit pasti dapat diandalkan untuk pria yang ingin terlihat gagah dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Model Rambut Cepak Di Indonesia

1. Undercut

Potongan rambut sebenarnya adalah teknik potong rambut yang digunakan untuk memberikan dimensi tipis dan tebal. Inilah sebabnya mengapa potongan bawah dapat diterapkan pada banyak gaya rambut. Gaya ini juga memiliki banyak variasi, misalnya kebotakan memudar di sisi rambut. Jika Anda memiliki wajah bulat, ini dapat membantu Anda memberikan rasio panjang wajah. Ada juga variasi memudar yang rendah, juga dikenal sebagai penipisan rambut di bagian bawah. Panjang bagian atas rambut Anda bisa mengikuti selera Anda. Dimensi, juga dikenal sebagai pudar tebal dan tipis, lebih cenderung digunakan dalam gaya rambut yang dipotong. Anda yang memiliki rambut keriting, bisa menipiskan bagian atas agar rambut tidak mengembang.

Gaya rambut yang dipotong sangat populer dalam beberapa tahun terakhir di kalangan pria. Tetap saja, itu bukan pertanda bahwa model yang terinspirasi militer ini tidak dapat dicoba pada rambut keriting. Anda sudah memiliki manfaat sendiri ketika pria berambut lurus perlu menggunakan salep untuk menambah volume pada rambut mereka.

Kamu bisa memotong rambut dengan gaya undercut di Giovani Barber Shop yang juga membuka franchise.

2. Buzzcut

Gaya potongan militer ini sangat cocok untuk semua jenis rambut untuk pria. Kesan yang jelas dari gaya rambut ini diambil dari teknik mencukur, menggunakan semua bagian rambut dan hanya menyisakan satu atau dua sentimeter.

Anda dapat meminta Kaspter untuk menyesuaikan potongan kru seperti Agus Yudhoyono sesuai dengan siluet wajahnya. Kapsul umumnya tidak menggunakan aksesoris pada pemangkas saat bercukur, sehingga hasilnya bisa sangat singkat. Karena itu, Anda harus mengatakan terlebih dahulu jika Anda tidak ingin potongan rambut militer yang terlalu pendek.

Potongan rambut ini sangat cocok untuk cuaca panas. Satu-satunya downside adalah bahwa ketika matahari bersinar terang, kepala Anda akan gatal karena cahaya. Karena itu, kenakan topi agar keringat Anda tidak mengalir melalui pori-pori kulit kepala.

Gaya potongan gebrakan diambil dari teknik mencukur rambut, yang menggunakan semua bagian rambut dan hanya menyisakan satu atau dua inci. Umumnya, penata rambut tidak menggunakan aksesoris pada clipper untuk mencukur rambut, sehingga hasilnya sangat pendek. Semakin pendek bagian atas, semakin mudah untuk mengatur. Fokus saja merawat kulit kepala Anda. Dengan kulit kepala yang sehat, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk merawat diri sendiri. Perawatan rambut yang dicukur ini relatif mudah. Namun Anda tetap harus berhati-hati saat meninggalkan ruangan di siang hari. Sinar matahari bisa dirasakan dengan menusuk kulit kepala.

Jika dibiarkan sebentar, rambut yang tumbuh akan terlihat bagus dalam potongan rambut pendek ini untuk pria ini. Gaya rambut potongan rambut cocok untuk rambut lurus, tetapi juga sangat populer untuk rambut keriting Banyak yang percaya bahwa konsistensi menggunakan gaya rambut tertentu dapat meninggalkan bekas pada Anda. Gaya rambut dapat menjadi bagian dari karakter Anda. Agar tetap bersih dan terkesan, gunakan beragam gaya cukur yang mencair di bagian samping dan belakang rambut.

Referensi: https://giovanibarbershop.com/blog/model-rambut-pria-yang-disukai-wanita/

Tinggalkan Balasan