Harga Kamera Canon PowerShot

Harga Kamera Canon PowerShot

Bellas Restaurant – Meski beragam smartphone menawarkan kamera dengan objek gambar yang mengesankan, namun kamera Canon PowerShot murah terbaik dengan harga 2-10 juta masih terlihat dan laris.

Selama proses editing, hasil gambar mungkin tidak terlalu berbeda, namun jika dilihat dari gambar aslinya sebelum diedit, gambar yang diambil dari smartphone dengan kamera Canon PowerShot tentunya terlihat berbeda. .

Berikut ulasan dari beberapa kamera Canon Powershot yang Sewa Kamera Jogja ulas.

1. Canon PowerShoot SX430 IS

Hampir seluruh seri kamera Canon Powershot memiliki kemampuan menangkap gerakan yang sangat baik dan kemampuan fokus otomatis yang tinggi. Keunggulan kamera Canon PowerShot SX430 IS adalah lebih murah dibandingkan jenis Canon PowerShoot lainnya.

Fungsi built-in memang sudah tidak diragukan lagi canggih, misalnya fungsi jaringan Wi-Fi yang memungkinkan kamera dapat dihubungkan sehingga tidak membutuhkan kabel USB sebagai konektor kamera ke smartphone atau perangkat lainnya. Harga kamera Canon PowerShot SX430 IS ini berkisar 3 juta euro.

2. Canon PowerShot SX620 HS

Kamera Canon PowerShot terjangkau terbaik dengan harga $ 2 juta hingga $ 10 juta menawarkan kualitas gambar, fitur, dan kualitas lensa yang sangat tinggi. Dilengkapi dengan kemampuan zoom 50 kali, kamera Canon PowerShot SX620 HS adalah salah satu dari banyak fiturnya. Kapasitas bukaan yang tinggi memungkinkan pengguna menangkap gambar dengan baik meskipun dukungan cahaya minimal.

Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan untuk memperbesar gambar melebihi kamera DSLR, yang menjadikan kamera Canon PowerShot SX620 HS cocok untuk pengguna yang suka mencari objek gambar dan pemandangan langit di malam hari. Kamera ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar 3,5 jutaan.

3. Canon PowerShot SX540 HS

Salah satu kelebihan kamera Canon PowerShot terbaik dengan harga 2-10 juta euro, kamera Canon PowerShot SX540 HS adalah kemampuannya menangkap gambar dari jarak jauh dengan jarak yang maksimal.

Untuk fotografer pemula, kamera Canon PowerShot SX540 HS sangat cocok karena begitu mudah digunakan. Sementara itu, berbagai fungsi dipadukan agar dapat digunakan dalam penciptaan citra yang kreatif dan estetis. Biasanya kamera ini digunakan untuk mengabadikan objek gambar pemandangan alam, harga yang ditawarkan sekitar 4,2 jutaan.

4. Canon PowerShot SX730 HS

Canon PowerShot SX730 HS menawarkan kemampuan zoom optik 40x dan lensa kamera dengan resolusi 20,3 MP. Selain itu, fitur yang ditawarkan sangat modern, seperti Bluetooth, NFC, dan Wi-Fi sehingga Anda mendapatkan hasil jepretan gambar yang tajam meski dukungan cahaya yang minim. Kemampuan lainnya, seperti sensitivitas ISO hingga 3200, membuat kamera ini mampu menangkap gambar meski dalam kondisi gelap gulita.

Ini memiliki gaya modern, ringkas dan artistik yang sempurna untuk setiap kesempatan. Termasuk dalam harga bujet kisaran 4,9 jutaan, Canon PowerShot Harga Murah Terbaik 2 hingga 10 jutaan ini menawarkan fitur-fitur profesional layaknya kamera digital SLR.

5. Canon PowerShot G9 X Mark II

Dengan resolusi hingga 20.1 MP berukuran 1 inchi, gambar yang dihasilkan memiliki kualitas foto yang sangat baik. Dengan mengusung sistem prosesor Digic 7 dan fitur teknologi Bluetooth dan WiFi, gambar dan video bisa dikirim ke perangkat lain.

Pengoperasian kamera ini cukup lugas, karena dilengkapi dengan layar sentuh 3.0 inci dan memiliki focal length yang cukup lebar yaitu 28 hingga 84mm. Kamera Canon PowerShot G9 X Mark II sangat cocok untuk fotografer pemula, karena dilengkapi dengan deteksi stabilisasi gambar ganda. Harga yang ditawarkan berkisar 6,1 jutaan.

Tinggalkan Balasan