Game PC Offline Ringan Terbaik

8 Game PC Offline Ringan Terbaik Dan Terseru

Game PC offline ringan – Maraknya aplikasi aplikasi game laptop atau pc terkadang membuat kita tergoda untuk ikut memainkannya. Namun terkadang keinginan tidak bisa selalu dipenuhi. Kualitas dan spek pc yang dibutuhkan untuk memainkan game game online seru tentunya sangat tinggi. Selain itu, kekuatan dan kecepatan internet yang dibutuhkan ketika bermain game online juga harus memenuhi spesifikasi game tersebut.

Sejak era teknologi merambah pada dunia game, teknis bermain game pada pc yaitu offline. Artinya kita tidak membutuhkan koneksi internet dan hanya bermain dengan perangkat buatan pada game tersebut. Meskipun terbilang jadul, namun ternyata masih ada beberapa game offline pc ringan yang sangat seru dan bisa mengisi waktu kekosongan sehari hari.

Game PC Offline Ringan Terbaik

Di bawah ini ialah beberapa game pc offline ringan yang bisa dimainkan meskipun pada pc kentang:

1. Minecraft

Game offline minecraft menyuguhkan sensasi seperti seorang arsitektur yang bisa membuat bangunan apa saja. Game seperti ini juga bisa membantu kita untuk membuat sesuatu yang lebih inovatif dan bervariasi.

2. Call of Duty: Modern Warfare 2

Arena tembak tembakan yang biasanya tersedia pada game online, kini bisa dimainkan sebagai game offline. Selain itu, game ini juga memiliki kapasitas yang cukup rendah sehingga bisa dipasang untuk pc kentang.

3. Limbo

Petualangan yang terdapat pada setiap game tentunya sangat seru dan unik. Limbo merupakan salah satu game pc ringan yang bisa dimainkan secara offline. Tak jauh berbeda dengan game online, Limbo pun menyuguhkam pengalaman petualangan terbaiknya sebagai game offline ringan.

4. Crysis

Game offline yang sempat menjadi buruan pada masanya ini, dulu memiliki kapasitas yang cukup tinggi. Namun, saat ini game offline Crysis sudah dapat dimainkan pada pc biasa karena sudah termasuk ke dalam game offline ringan. Meskipun offline, namun grafik yang dimiliki game ini sangat luar biasa.

5. Outlast

Jika kamu penggemar genre horor, game offline satu ini cocok untuk kamu mainkan. Game yang mengambil genre petualangan horor ini mengharuskan player untuk menemukan jalan keluar dari sebuah rumah sakit jiwa yang diisi oleh makhluk makhluk aneh seperti hantu.

6. Portal 2

Portal 2 merupakan sebuah game offline teka teki yang mengasah kemampuan otak untuk dapat menyelesaikan puzzle pada ruang spasial 3D. Game ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki tingkat penasaran tinggi dan ingin berpikir. \

7. Grand Theft Auto: San Andreas

Siapa yang tak kenal dengan game satu ini? Selain menjadi primadona bagi kalangan gamers pc, game ini juga dapat dimainkan pada perangkat keras lain yaitu Play Station (PS). Game offline dengan berbagai macam cheat di dalam game nya ini bisa dijadikan pilihan yang sangat pas untuk mengisi waktu luang. Selain petualangannya yang seru, game ini juga tidak memakan banyak kapasitas.

8. Undertale

Persis seperti nama game ini yaitu under, game offline undertale merupakan game petualangan yang mempunyai misi untuk keluar dari bawah tanah yang berbahaya. Perjalanan selama menempuh proses petualangannya pun tidak mudah. Akan ada banyak jenis monster yang siap menghadang dan menghancurkan petualangan.

Dari semua genre dan keseruan game pc offline ringan di atas, adakah yang ingin kamu mainkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *