Fitur Line Yang Sangat Menguntungkan

Fitur Line Yang Sangat Menguntungkan

Fitur Line Yang Sangat Menguntungkan – Line adalah aplikasi atau platform obrolan seluler yang dikembangkan oleh perusahaan Jepang. Di bawah RHN Corporation, aplikasi ini menawarkan berbagai fungsionalitas berkat fungsinya. Tentu saja, fitur ini dibuat untuk memberikan manfaat atau keuntungan bagi pengguna Line.

Kesuksesan line for pc sebagai aplikasi pesan instan dapat dilihat oleh pengguna yang mencapai 101 juta di 230 negara di seluruh dunia. Selain dapat mengirim pesan, berkat aplikasi ini, Anda juga dapat mengirim foto, video, berbagai stiker, dll. Tapi siapa sangka, ternyata Line memiliki karakteristik tersembunyi yang hanya diketahui sedikit orang. Meskipun beberapa fitur ini sangat berguna bagi Anda, aktifkan Line sebagai sarana komunikasi Anda.

Alih-alih mengirim SMS, anak-anak yang lebih muda sekarang lebih suka menggunakan LINE untuk mengirim pesan. Alih-alih mengirim pesan teks, LINE menawarkan banyak fitur hebat, seperti stiker yang asyik, panggilan video, dan bahkan panggilan suara.

1. Membuat Akun Line Official

Anda ingin membuat akun LINE resmi yang dapat dikelola di tengah orang banyak. Coba fitur ini yang memungkinkan Anda dan teman Anda menjadi alias administrator yang bersama-sama mensimulasikan akun LINE resmi.

Akses ke fitur ini sangat mudah, cukup instal aplikasi LINE @ di smartphone. Buka aplikasi LINE @, lalu buka menu Pengaturan. Pilih menu Kelola, lalu temukan dan klik menu Kelola Admin. Kemudian Anda dapat memilih siapa saja yang dapat menjadi administrator resmi akun LINE.

2. Menghemat Kuota

Line adalah salah satu aplikasi obrolan paling umum yang menghabiskan kuota atau paket data Internet Anda. Anda akan melihat, selain mengirim pesan, Anda juga dapat mengirim gambar dengan aplikasi ini. Mengirim gambar adalah salah satu faktor yang membuat kuota habis dengan cepat.

Nah, untuk bisa mengirim foto sambil menyimpan kuota Anda, Anda bisa mengikuti langkah-langkah tertentu. Tenang saja, bahkan jika resolusi gambar lebih rendah dari file asli, tetapi gambar yang Anda terima masih bagus untuk dilihat.

3. Mengganti Nomor Tanpa Kehilangan Histori Chat

Akun LINE hanya dapat didaftarkan dengan satu nomor. Jadi, ketika Anda mengubah nomor, juga akan sulit untuk mengubah nomor di akun LINE. Jika Anda memaksanya untuk berubah, seluruh riwayat obrolan akan hilang sebagai hasilnya.

Nah, bagi Anda yang ingin mengubah nomor baris tetapi tidak kehilangan riwayat obrolan, coba gunakan metode ini. Pertama buka aplikasi LINE, lalu pilih konten obrolan yang ingin Anda simpan. Ketuk ikon panah di sudut atas dan pilih menu Riwayat Cadangan Percakapan, lalu klik Simpan Semua untuk menyimpan semuanya.

Ketika proses pencadangan selesai, pemberitahuan mengirim file cadangan. Kemudian cukup masukkan alamat email Anda dan kirimkan. Saat Anda mengubah nomor di LINE, hal yang paling jarang adalah mengembalikan seluruh riwayat obrolan dengan mengeklik tombol Impor Riwayat Obrolan. Ikuti di bawah ini dan secara otomatis semua riwayat obrolan yang Anda simpan dapat dibaca secara online dengan nomor baru.

Tinggalkan Balasan