Cara Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG Mobile

Cara mengatasi lag di PUBG Mobile

Bellas restaurant – Game PUBG Mobile menikmati kesuksesan terbesarnya di tahun 2019, setelah sebelumnya ada game COC, Mobile Legend dan sekarang semuanya digantikan oleh PUBG Mobile. PUBG Mobile adalah game multipemain yang menawarkan gameplay berbeda dari game lain di Android. Keberhasilan PUBG Mobile juga diimbangi dengan keberhasilan versi PUBG PC.

Selain smartphone yang harus bekerja dengan spesifikasi game, koneksi internet yang transparan juga merupakan faktor lain yang sangat mempengaruhi kesenangan bermain game PUBG Mobile.

Ada banyak cara untuk mengatasi lag atau break ketika memainkan game PUBG, mulai dari mengubah pengaturan pada grafik hingga menggunakan berbagai aplikasi tambahan yang akan membuat bermain game ini lebih mudah. ​​Bahkan beberapa game PUBG akan juga lebih sempurna saat dimainkan saat menggunakan parameter khusus.

Nah, untuk itu hari ini saya akan membagikan kepada Anda bagaimana cara mengatasi lag ketika bermain PUBG Mobile yang baik dan benar.

1. Menggunakan HP Yang Memiliki Spesifikasi Cukup

Saat mengunduh game PUBG Mobile, pastikan ponsel cerdas Anda cukup berfungsi untuk memainkannya. Karena game PUBG Mobile adalah game berukuran besar, game ini tentu saja membutuhkan smartphone dengan spesifikasi pintar untuk menjalankannya. Mulailah dengan memastikan dapur memacu menggunakan chipset yang cukup kuat untuk menjalankan permainan ini seperti chipset Snapdargon seri 660 dan banyak lagi.

Pastikan juga bahwa kapasitas RAM ponsel cerdas Anda cukup besar, setidaknya 2 GB. Penting juga untuk memastikan bahwa Anda menggunakan ponsel cerdas yang mendukung jaringan Internet 4G yang juga memiliki koneksi yang stabil dan aman.

2. Mensetting Pengaturan Grafis PUBG Mobile

Tidak kalah penting untuk mengetahui bagaimana mengatasi keterlambatan dalam PUBG Mobile menyesuaikan pengaturan grafis permainan Banyak dari kita mengatur pengaturan grafis tinggi hanya untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang tinggi, tetapi pada akhirnya itu tidak hanya akan menghangatkan ponsel Anda dan mungkin menyebabkan penundaan. Ada cara yang lebih baik untuk menyelesaikan masalah ini dengan menurunkan pengaturan gambar.

Banyak yang menggunakan pengaturan grafis tinggi untuk mendapatkan gameplay terbaik, tetapi game PUBG Mobile berjalan terlambat dan rusak. Karena itu, Anda harus mengurangi pengaturan grafis gim agar gim lebih halus. Untuk mengunduhnya sendiri, cukup masuk ke menu pengaturan, lalu pilih pengaturan grafis yang paling lancar untuk ponsel cerdas Anda. Kamu juga dapat menggunakan cheat pubg mobile agar menang terus.

3. Pastikan Internet Kamu Stabil

Selanjutnya adalah menggunakan jaringan internet paling stabil. Akan sia-sia jika Anda menggunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini, tetapi itu tidak mendukung koneksi terbaik. Ponsel apa pun yang Anda gunakan jika tidak mendukung koneksi internet 4G akan secara permanen menunda permainan. Untuk itu pastikan jaringan internet yang kamu gunakan tidak ngelag agar dapat meraih chicken dinner terus.

4. Bersihkan RAM Terlebih Dahulu

Selain mengalami lag atau patah-patah, tentu saja smartphone akan mengalami panas berlebih saat bermain game yang terlalu berat. Karena itu, ada sejumlah cara untuk mengatasi lag di PUBG Mobile, salah satunya adalah membersihkan RAM sebelum memainkannya. Beberapa pengguna mungkin tidak menyadari kondisi RAM penuh yang akan menyebabkan permainan tertunda atau macet.

Pertama-tama Anda dapat membersihkan RAM dengan menekan tombol jendela, kemudian menghapus aplikasi yang sesuai yang masih berjalan dan tidak lagi digunakan. Dengan RAM yang masih digunakan untuk menjalankan aplikasi lain, itu pasti akan mempengaruhi game PUBG Mobile juga, yang terkenal dengan konsumsi RAM yang tinggi, kecuali bahwa smartphone yang digunakannya memiliki kapasitas RAM yang besar.

Tinggalkan Balasan