5 Tips Melakukan Email Marketing

5 Tips Melakukan Email Marketing

Bellas Restaurant – Berikut adalah 5 tip untuk mendapatkan efek kering dari pemasaran email:

Tip # 1: Kenali penerima email Anda dengan benar dan benar

Anda sangat perlu menerima email dari penerima yang dituju dengan benar dan benar, agar email yang dikirim bisa efektif dan tanpa cela. Dengan target penerima dengan benar dan benar, Anda akan dapat melihat masalah yang mereka hadapi dan menawarkan solusi kepada mereka melalui badan email Anda. Pemasaran email yang ditargetkan akan meningkatkan jumlah tanggapan dan penjualan ke email Anda.

Untuk mencapai target penerima email, Anda dapat menyelesaikan survei email sederhana. Dari hasil survei sederhana ini, Anda akan tahu apa yang diharapkan dari audiens target merek Anda. Juga, Anda bisa melihat pada tahap apa. Penerima email mengetahui bisnis Anda atau produk atau layanan bisnis Anda.

Tip # 2: Segmentasikan Penerima Email Go

Salah satu alasan penerima email akan membuka dan membaca isinya adalah karena judul dan isi email persis seperti yang mereka inginkan dan inginkan.

Menurut survei oleh Lyris, 39% pemasar yang menargetkan penerima email memiliki tingkat buka email yang lebih tinggi, 28% memiliki tingkat berhenti berlangganan yang lebih rendah, yang mengarah ke tingkat berhenti berlangganan. penjualan. 24% lebih tinggi.

Anda dapat mengelompokkan penerima email target berdasarkan perilaku, status pelanggan, lokasi geografis, kesadaran merek perusahaan atau produk atau layanan, jenis produk atau layanan yang mereka minati. dan siapa yang mengikuti mereka, dll.

Tip # 3: Berhati-hatilah untuk tidak memasukkan email Anda ke folder spam

Jika email yang Anda kirim ke penerima email secara otomatis masuk ke folder spam Anda, Anda dapat yakin bahwa email yang Anda kirim tidak akan pernah diterima atau dibaca oleh penerima email.

Untuk memastikan bahwa email yang Anda kirim tidak secara otomatis masuk ke folder spam penerima email, ada beberapa hal yang perlu diingat:

Pastikan Anda tidak menerima milis yang akan dialamatkan oleh penerima email tanpa persetujuan pemilik email, atau membeli daftar email dari penyedia daftar email berbayar.
Pastikan Anda mendapatkan daftar email yang akan diincar oleh penerima email dengan cara yang benar dengan menyediakan menu berlangganan di website Anda.

Tip # 4: Buatlah headline semenarik mungkin

Menurut Konsultan SEO Indonesia kebanyakan orang di Internet memutuskan untuk membuka dan membaca email berdasarkan judul email dan beberapa kalimat pertama email yang mereka baca. Keputusan ini membutuhkan waktu kurang dari tiga detik untuk membaca judul dan kalimat pembuka email Anda. Pastikan dalam tiga detik pertama judul email Anda telah menarik perhatian pembaca untuk membaca isi email tersebut.

Tip # 5: Tulislah badan email seolah-olah Anda hanya mengirimkannya ke satu orang

Email dengan konten pribadi cenderung lebih banyak dibaca oleh penerima email umum. Itu benar, pada kenyataannya, email yang Anda kirim akan diterima oleh banyak penerima. Namun, jika Anda menggunakan gaya bahasa dan konten yang benar, email Anda akan terlihat seperti ditulis dan hanya dikirim ke satu orang oleh pembaca email Anda.

Untuk mempersonalisasi konten email Anda dengan benar, Anda sering dapat melakukan survei atau berkomunikasi langsung dengan prospek atau pelanggan Anda.